Fenomena Selebritis

 

Pandangan yang berbeda muncul terhadap fenomena selebritis sekarang. Dulu saya sangat betah untuk mengikuti berita seputar selebritis. Hal yang sangat mengasyikkan dan membuat saya terinspirasi oleh prilaku dan life style mereka.

Namun sekarang sangat berbeda. Begitu melihat peristiwa private dalam hidup seorang selebriti disorot publik, saya justru miris melihatnya. Skills yang mereka miliki terkadang terlupakan dengan hal-hal yang tidak penting untuk dipublikasikan. Bahkan semua itu bisa saja adalah sensasi di media yang mereka ada-adakan.  Who knows?

Itulah memang konsekuensinya. Setiap figure memiliki tanggung jawab kepada orang-orang di sekitarnya, terutama figure terkenal seperti selebriti yang sering muncul di televisi. Mereka adalah model bagi masyarakat yang menontonnya. Sepatutnya mereka bisa memberikan value dari sebuah peristiwa-peristiwa kehidupan yang telah dipublikasikan di media.

Publik haruslah pintar memilih informasi yang mereka terima. Memiliki kedudukan di dunia bukan hal yang penting, tapi bagaimana meggunakan kedudukan tersebut itu yang lebih penting karena akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. “Setiap manusia adalah khalifah di bumi dan setiap dari mereka akan mempertanggungjawabkannya di akhirat” .

Percayalah proses ynag kamu lalui sekarang ini akan membawamu menuju kebahgiaan akhirat yang kekal. Dalam mengarungi hidup di dunia, jangnlah tergiur di dalamnya. Fatamorgana itu selalu membayangi tetapi bekal ilmu pemahaman agama harus dijalani. Perdalamlah sebagai bekal kehidupan di dunia dan akhirat. Akhiratlah masa depanmu. :))

Selamat berproses!

Gajah, Demak, Jawa Tengah, 21 Januari 2014

Advertisements

2 thoughts on “Fenomena Selebritis

  1. mengutip dari seseorang, “semakin tinggi di puncak, maka kesempatan angin menerjang sangatlah kuat, rintagan demi rintangan pun datang. namun percayalah, pemandangan indah akan kau lihat dan kau nikmati.” 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s